Monday, October 17, 2016

Seller Center Lazada sedang dipindahkan untuk melayani Anda lebih baik!

Kepada Penjual yang Terhormat,

Saat ini Lazada sedang memindahkan Seller Center ke platform baru yang lebih ditingkatkan di bulan Oktober. Hal ini merupakan bagian dari usaha tiada henti kami untuk memberi Anda pengalaman jualan yang lebih baik.
 
Apa Keuntungan yang Saya Dapat?
Kami akan merilis versi Seller Center yang lebih baik bersamaan dengan migrasi kali ini. Anda akan mendapat antar muka yang lebih mudah digunakan serta cara cepat untuk menambahkan produk. Hal ini berarti waktu Anda-untuk-berjualan akan menjadi lebih singkat.
 
Platform baru juga akan memberi pondasi untuk fitur-fitur baru yang lebih menyenangkan kedepannya, sehingga lebih membantu Anda dalam mengatur pemenuhan pesanan dan berjualan secara lebih efisien.
 
Apa yang Akan Terjadi?
Semua fungsi yang sudah ada di Seller Center akan tetap tersedia di platform baru. Akun seller akan dipindahkan dalam beberapa tahap mulai tanggal Oktober hingga November
.
 
Apa yang Harus Saya Lakukan?
Tunggu kabar selanjutnya. Kami akan segera menghubungi Anda dengan detail lebih lanjut mengenai pemindahan akun. Sementara itu, bisnis Anda akan tetap berjalan di Seller Center seperti biasanya.
 
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi Lazada Partner Support Center Anda.

Terima kasih atas kerjasamanya. Kami harap Anda senang berjualan di Lazada.
 
Salam Hormat,
Tim Lazada

No comments:

Post a Comment