Thursday, May 2, 2019

PENTING! Pembaruan Kebijakan Pengembalian Barang & Pengiriman Gagal! #LazadaSeller


HALO SELLER!
 
Kami informasikan bahwa mulai 10 Mei 2019 Kebijakan Logistik yang mencakup pengembalian barang akan diperbarui.

Oleh karena itu, kami akan memberikan waktu bagi Anda pada tanggal 2-9 Mei 2019 untuk melakukan pengecekan status pesanan selama 6 bulan kebelakang (Oktober 2018 - Maret 2019).


Perhatian! Pesanan yang mengalami pengiriman gagal dan hilang pada periode Oktober 2018 - Maret 2019, sudah kami bayarkan dan Anda dapat melihat pembayaran tersebut pada Laporan Akun Keuangan > Pengembalian Claims > Lost and Damage Claim di Seller Center.
 
Apabila terdapat pesanan yang ingin Anda klaim, silakan isi formulir klaim pengiriman gagal DISINI dan isi formulir klaim pengembalian barang DISINI 
 
Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silakan kunjungi Help Center Lazada dengan klik link berikut ini.
 
KUNJUNGI HELP CENTER

Atau Anda juga dapat melihat panduan lengkap mengenai Kebijakan Pengembalian Barang beikut ini.
 
PANDUAN SELENGKAPNYA

Atas kerja sama & pengertiannya kami ucapkan terima kasih.

Selamat Berjualan!

Tim Lazada Indonesia
 

No comments:

Post a Comment