Monday, July 13, 2020

Pemberitahuan penting tentang LGPD (Lei Geral de Proteção de Dados) Brasil


Pemberitahuan penting tentang LGPD (Lei Geral de Proteção de Dados) Brasil


Partner yang terhormat,

LGPD (Lei Geral de Proteção de Dados) Brasil adalah hukum privasi data baru yang akan berlaku untuk bisnis (di dalam dan di luar Brasil) yang memproses data pribadi pengguna yang berada di Brasil. Hukum baru ini diperkirakan akan mulai berlaku pada tanggal 16 Agustus 2020, tetapi diskusi yang masih berlanjut di pemerintahan Brasil dapat mengakibatkan perubahan pada tanggal efektifnya.

Perubahan persyaratan
Google telah menawarkan persyaratan perlindungan data berdasarkan General Data Protection Regulation (GDPR) Eropa dan California Consumer Privacy Act (CCPA). Kami akan memperbarui persyaratan perlindungan data yang sudah ada untuk menambahkan persyaratan khusus LGPD. Status Google berdasarkan LGPD baik sebagai pengontrol atau pemroses untuk setiap produk akan sama seperti berdasarkan GDPR. Persyaratan LGPD akan dimasukkan ke dalam persyaratan perlindungan data yang sudah ada, jadi Anda tidak perlu melakukan tindakan apa pun untuk menyetujui persyaratan LGPD karena persyaratan perlindungan data yang ada sudah menjadi bagian dari kontrak Anda. Untuk informasi selengkapnya tentang persyaratan perlindungan data kami, dan produk yang mengharuskan Anda menyetujui persyaratan tersebut, lihat di sini.

Fitur produk
Selain perubahan persyaratan LGPD, kami berencana menawarkan kontrol produk untuk membantu pelanggan mematuhi LGPD. Anda bisa membaca artikel ini untuk informasi selengkapnya tentang fitur produk terkait untuk membantu Anda mematuhi LGPD. Jika Anda yakin bahwa Anda berada dalam cakupan LGPD, sebaiknya lakukan konsultasi dengan konsultan hukum Anda untuk menilai apakah Anda perlu melakukan perubahan.

Buka privacy.google.com/businesses untuk informasi selengkapnya tentang kebijakan privasi data Google.

Terima kasih,

Tim Google Ads

No comments:

Post a Comment