Saturday, October 1, 2016

Widiyas Tutut mengomentari sebuah kiriman yang menandai Anda.

 
Widiyas Tutut menulis: 15 orang yg aku tag itu yaa untuk mereka semua statusku.Berbisnis sambil FB an?Hebat.Kalo aku gak bisa Junedy Ahmad.Bisnis yoo fokus bisnis.Nek lagi keliling yoo ra iso FB an.Aku tanya kamu karena kan kamu yg menambahi nomor 6 nya to? - Balas email ini untuk mengomentari kiriman ini.
   
 
   Facebook
 
   
   
 
Widiyas Tutut mengomentari sebuah kiriman yang menandai Anda.
 
   
Widiyas Tutut
1 Oktober pukul 15:25
 
15 orang yg aku tag itu yaa untuk mereka semua statusku.Berbisnis sambil FB an?Hebat.Kalo aku gak bisa Junedy Ahmad.Bisnis yoo fokus bisnis.Nek lagi keliling yoo ra iso FB an.Aku tanya kamu karena kan kamu yg menambahi nomor 6 nya to?
 
Suka
Komentari
 
 
   
   
 
Lihat di Facebook
 
   
   
Balas email ini untuk mengomentari kiriman ini.
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke fengkihariono@gmail.com. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, Menlo Park, CA 94025
   
 

No comments:

Post a Comment